Kodachi International

Sungguh tidak etis, tapi siapa lagi yang akan mereview benda ini kalau bukan bloggers? Hehe, boro-boro mereka bikin iklannya, sepatu berharga rakyat ini juga sepertinya dibuat oleh home industry, harga jual di Bandung sekarang Rp.30.000 (setengah harga kaos kaki). Awalnya, kata temen Rp.25.000 tapi dia belinya udah lama. Gak tau asal muasalnya dari mana ini sepatu, waktu beli di Gasibu juga cuma dikasi kemasan plastik transparan. Tapi kemungkinan besar China, cuma China yang bisa bikin sepatu seharga itu. Barusan cari-cari di Google dapat gambarnya doang di sini. Yah, whatever. Kelebihan yang dimiliki oleh sepatu murah meriah ini adalah “comforts”. Asli enak banget, puas banget kaki pake sepatu ini.

Di dalam sepatunya ada tulisan “volley ball”, tapi gak berdosa kan kalo dipake futsal or lari-lari doang? Alhamdulillah, saya juga bisa mencetak banyak gol dengan sepatu ini. Kelebihan lainnya adalah lentur, berbahan seperti karet “aneh” alias tidak lazim seperti bahan-bahan tapak sepatu pada umumnya. Dengan bahan kain yang menyelimuti permukaan sepatu menambah kenyamanan serta sensasi “gaya” siapapun yang memakainya, khususnya saya. Warna dan model pun akan menipu siapa saja yang sok tahu menebak harganya.πŸ˜‰

Dengan kaitkata

14 thoughts on “Kodachi International

  1. iwan mengatakan:

    Halo, Boleh tau dimana ada barangnya sy butuh 450 pasang, bsa kontak sy

    • Zaidil Firza mengatakan:

      halo juga mas iwan.. sebelumnya makasih banyak untuk TS blog ini yang udah menyatukan kita..πŸ™‚

      @mas iwan: 450 pasang ya mas? kami InsyaAllaah siap! bisa random warna dan ukuran… CP: 087738099073 – 083198147714 (ZAIDIL FIRZA)
      dijamin asli dari pabrik nya langsung.. soalnya saya salah satu agen kodachi Indonesia.πŸ™‚

  2. miphz mengatakan:

    wah, boleh-boleh, hari minggu saya hunting informasi dehπŸ™‚

  3. choret mengatakan:

    saya butuh 100 psg sepatu kodachi, bantuin dong !!!

    • Zaidil Firza mengatakan:

      sebelumnya makasih banyak untuk TS blog ini yang udah menyatukan kita..πŸ™‚

      @choret: 100 pasang ya mas? kami InsyaAllaah siap membantu! bisa random warna dan ukuran… CP: 087738099073 – 083198147714 (ZAIDIL FIRZA)
      dijamin asli dari pabrik nya langsung.. soalnya saya salah satu agen kodachi Indonesia.πŸ™‚

  4. lukas mengatakan:

    boleh tau no hp nya ga saya butuh banyak nih.yhanks

  5. bobby mengatakan:

    bro, belinya di mana ya..gue butuh banyak nih..bantuin dong..thx infonya

  6. Arpio mengatakan:

    sepatu ini paling cocok dipakai parkour…

  7. joyobowo mengatakan:

    sepatu itu enak buat lari2 bro,,selain murah meriah,,awet,,

  8. kim kim mengatakan:

    perlu sepatu kodachi?bisa hubungi saya di 08882349500 .trims

  9. suyanto mengatakan:

    Dear
    Mas saya mau beli sepatu kodachi 350 pasang saya bisa buhungi dimana dan basic harga berapa ukuran 39,40,41,42

    Pls reply by email

    Rgds
    Yanto

  10. donny mengatakan:

    lagi butuh 363 pasang nih bro>>>> ukuran 37-45 random> email me don.3ltana@gmail.com semua merk bro, yg penting ada ukuran 45 and bawahnya karet pentil spt kodachi… thanks bro

  11. arya mengatakan:

    beli yang eceran dimana ya daerah bandung… pengen yang pro kodachi

  12. rohim mengatakan:

    Mas saya pesan 1 pasang mohon konfirmsi jika memang bisa. Trus brp harganya..d.

Tinggalkan Balasan

