Baiklah, inilah order

Hehe, ngeblog apa ngelantur nih? Tapi saya percaya, blogging adalah aktivitas lanturan yang berdedikasi, halah, dedikasi, delapan dugaan indikasi? Baiklah.

ORDER, translasi menurut kamus.net dalam kata benda (noun) adalah ukuran, pesanan, atau perintah. Sebelumnya saya penasaran dengan arti kata “order”, tapi gak tau kenapa ujug-ujug saya tertarik saja dengan istilah-istilah dalam bahasa inggris yang menggunakan kata “order”. Asik aja gitu, order, order, orderrr.

Di wikipedia ada beberapa frasa istilah yang mengandung kata “order”, diantaranya; “natural order” dalam filosofi memiliki arti moralitas yang bersumber dari hukum alam yang berasal dari sang Pencipta. Mungkin ini yang dikenal dengan hukum universal, yaitu fakta logis, kebenaran di semua konteks yang bisa ditemukan dan dibuktikan di mana pun di sepanjang waktu; “social order” dalam sosiologi menjelaskan tingkatan institusi sosial beserta norma, dan aktivitas yang terjadi didalamnya; “order” dalam bisnis ya aktivitas memesan dalam jual beli; “world order” adalah apa ya, secara politik kurang lebih “tatanan dunia baru” atau pemerintahan di level dunia, hukum internasional atau aturan yang berlaku di seluruh dunia. Lebih berat ke politik ya, iya, organisasi “illuminati” di film Angels and Demonds yang sarat unsur Zionisme mencoba sedikit banyak menggambarkan istilah “new world order” ini. Intinya kekuasaan dunia, hahaha, dunia kok dikuasai. Cukuplah Tuhan yang berkuasa.

Order, mang saya order mie ayam mang😉

Dengan kaitkata , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: